Para aktor pemeran Superman

Para aktor pemeran Superman



1. KIRK ALYN
http :// hermawayne. blogspot. com
Kirk Alyn yaitu aktor pertama yang pernah memainkan peran sosok Superman di monitor pada masa 40-an serta 1950-an dalam serial kelanjutan " Atom man vs Superman ". Saat sebelum mengetahui Superman, Alyn lebih tertarik pada peran musikal di banding superhero. Tampak dalam drama Broadway 'Hellzapoppin', sebagai penyanyi cilik dalam sebagian pertunjukan. Walaupun lalu dia senantiasa tidak diterima untuk memainkan peran Superman pada serial tv, Alyn tampak juga sebagai cameo dalam film 'Superman : The Movie' (1978). Alyn wafat pada th. 1999 pada di umur 88.

2. GEORGE REEVES
http :// hermawayne. blogspot. com
Sesudah memperoleh sebagian peran kecil, termasuk juga di film 'Gone with the Wind', Reeves memperoleh peluang besar dalam kariernya, memainkan peran Superman pada serial th. 50-an, 'Adventures of Superman'. Reeves sesungguhnya agak malas memainkan peran SUperman, lantaran rendahnya opini orang bakal serial tv saat itu. Tetapi karena peran ini, namanya jadi 'ikon' Superman, serta terus dapat bermain dalam sebagian film lain. Reeves wafat pada th. 1959 dengan luka tembak di kepalanya. Banyak yang berasumsi dia bunuh diri lantaran kariernya yang selalu alami penurunan, namun pemicu sesungguhnya tak di ketahui.

3. CHRISTOPHER REEVE
http :// hermawayne. blogspot. com
Aktor yang paling layak serta dikira sangatlah 'Superman' sampai sekarang ini yaitu Christopher Reeve. Chris dapat menghidupkan sosok anak desa Clark Kent dengan prima, memainkan Clark dengan semua kekonyolannya juga sebagai reporter Daily Planet, tetapi juga membawa wibawa Superman dengan sangatlah baik. Sutradara Richard Donner memerlukan saat yang sangatlah lama sekali temukan pemerannya, sampai satu waktu Chris tampak untuk audisi. Saat ia memperoleh peran ini, Reeve berterima kasih pada pemeran Darth Vader David Prowse atas bantuannya. Perannya di Superman dipuji oleh beberapa kritikus, hingga ia memainkan superman di 4 film sekalian.

Walaupun banyak tawaran bermain di serial TV serta film, tetapi seluruhnya tak sehebat saat ia bertindak juga sebagai Superman. Pada th. 1994, Reeve alami kecelakaan waktu berkuda, serta lumpuh mulai sejak waktu itu. Reeve yang tidak mau diam, membangun Christopher Reeve Foundation untuk penelitian Stem Cell. Dia terus bermain juga sebagai aktor, termasuk juga suatu remake film Alfred Hitchcock 'Rear Window' serta tampak di 'Smallville'. Sayangnya, Reeve wafat pada th. 2004 lantaran tidak berhasil jantung (Cardiac Arrest) di umur 52 th..

4. DEAN CAIN
http :// hermawayne. blogspot. com
Disiarkan pada th. 1993 serta bertahan sepanjang 4 musim, 'The New Adventures of Superman' difokuskan pada cerita kehidupan Clark Kent di banding Superman juga sebagai pusat ceritanya. Walaupun ada bumbu tindakan, tetapi seluruhnya kembali pada personal Clark Kent. Juga sebagai Atlet Football yang pensiun lantaran cedera, Cain beralih profesi jadi aktor. Pernah bermain di 'A Different World' serta 'Beverly Hills 90210' saat sebelum memperoleh peran Clark Kent/Superman. Sesudah serialnya dihentikan disebabkan rating yang jelek di musim ke-4, Karier Cain juga mandek. Dia pernah bermain dalam film drama gay 'The Broken Hearts Club' serta film thriller berbarengan Denzel Washington, 'Out of Time', serta sempat juga bertindak di 'Smallville'.

5. TOM WELLING
http :// hermawayne. blogspot. com
Bekas Model ini telah memainkan peran Clark Kent sepanjang 10 th. dalam serial 'Smallville'. Lantaran komitmennya pada serial ini, Tom cuma bermain pada 3 film ; 2 salah satunya yaitu film 'Cheaper by the Dozen' serta remake 'The Fog'. Walaupun bertindak habis-habisan juga sebagai Clark Kent di serial TV, tetapi namanya tak pernah menghiasi layar-lebar. Saat sebelum Edward Cullen diperankan oleh Robert Pattinson, Tom pernah diambil oleh beberapa fans juga sebagai kandidat kuat untuk bermain di film Twilight.

6. BRANDON ROUTH
http :// hermawayne. blogspot. com
Disebabkan kegagalan TIm Burton, McG, serta Brett Ratner, yaitu Bryan Singer yang berani meng'hidup'kan kembali Superman ke monitor Lebar. Singer manghadirkan Brandon Routh, seseorang aktor yang kurang populer, serta dapat mendatangkan sedikit persona sang legenda, Christopher Reeve. Tetapi sambutan box office 'Superman Returns' kurang menggembirakan. Disebabkan perannya juga sebagai Superman, tawaran bermain Routh sedikit minimum. Peran intinya ada di film 'Zack and Miri Make a Porno', TV show 'Chuck' serta 'Scott Pilgrim Vs the World'.

7. HENRY CAVILL (Yang teranyar)
http :// hermawayne. blogspot. com
Sama saja disebabkan dikira tidak berhasilnya Superman Returns, jadi Zack Snyder berkemauan menggantikan Superman ke tangannya. Di dukung oleh Christopher Nolan, Zack jadi makin yakin diri. Salah satu ambisi Zack yaitu mendesain lagi film Superman hingga dapat sesukses Batman yang pernah disutradari oleh Christopher Nolan.


http://sound-of-her-wings.blogspot.com/

wdcfawqafwef