18 Jenis jimat yang digunakan untuk mengusir roh jahat

18 Jenis jimat yang digunakan untuk mengusir roh jahat



Nampaknya bahwa di bagian-bagian dunia dengan seluruhnya budaya yang bermacam serta kepercayaan, rutinitas menggantung jimat pelindung pada pintu, diakui dapat membawa keberuntungan ataupun mengusir roh-roh jahat keluar dari rumah.

1. Tapal Kuda
Mungkin saja jimat yang paling populer dalam daftar ini yaitu tapal kuda. Jimat ini diakui dapat mengusir penyihir dari rumah Anda, serta membawa keberuntungan untuk kebanyakan orang yang melalui. Tapal kuda itu mesti bergantung diatas pintu depan rumah yang dipakukan dengan menghadap ke atas atau ke bawah. Kepercayaan ini datang dari narasi rakyat Inggris pada era ke-16 serta telah banyak dipraktekkan di semua dunia.

2. Cermin Ba Gua
Cermin Ba Gua, cermin yang datang dari Cina, yaitu lambang yang popular dalam Feng Shui. Dengan meletakkannya di pintu masuk paling utama rumah Anda, jadi Anda bakal menyongsong serasi serta membuat nasib baik untuk kebanyakan orang yang masuk. Diluar itu, cermin Ba Gua juga dipakai juga sebagai jimat untuk melawan Qi negatif yang berbentuk roh-roh jahat, supaya mereka tidak bisa masuk ke rumah Anda.

3. Kelapa Sawit
Di Filipina, beberapa kumpulan daun palem hias di jual dalam Minggu Palma, yang menandai awal minggu Kudus. Daun-daun ini diberkati oleh imam Katolik serta digantung di pintu yang dipercaya juga sebagai jimat untuk mencegah kejahatan.

4. Lonceng angin
Lonceng angin yang keluarkan bunyi yang nyaring, dengan cara umum diakui dapat mengusir roh-roh jahat. Lonceng angin moderen awalannya datang dari lonceng angin India, yang lalu dikenalkan ke Cina, di mana selanjutnya dipakai membuat perlindungan rumah dari roh jahat. Lonceng angin kaca dari Jepang di kenal juga sebagai furin yang juga diakui membawa keberuntungan.

5. Mezuzah
Menurut keyakinan Kabbalah (mistisisme Yahudi), mezuzah dipercaya dapat mencegah roh jahat yang mau masuk ke rumah, serta mereka yang menempatkan benda itu bakal dilindungi selama saat. Mezuzah yaitu sepotong perkamen yang memiliki kandungan ayat-ayat doa yang ditulis dalam bhs Ibrani. Mezuzah ini digulung serta dilekatkan ke kusen pintu dengan posisi diagonal.

6. Nazar/Sinyal mata
Sinyal Mata juga di kenal juga sebagai batu mata jahat, benda ini yaitu suatu jimat yang dipakai oleh Yunani/Turki juga sebagai penangkal dari " mata-jahat ", yang dalam budaya Mediterania di kenal juga sebagai " Mal de ojo ". Benda ini umumnya terbuat dari kaca berwarna, Nazar akan membuat perlindungan rumah Anda dari nasib jelek.

7. Rowan
Dalam sebagian keyakinan orang Celtic, salib yang terbuat dari cabang pohon Rowan yang diikat dengan benang merah dipakai juga sebagai jimat pelindung yang ditempatkan diatas pintu rumah. Seperti yang terdaftar dalam sajak lama : " pohon Rowan, benang merah, mengusir seluruhnya penyihir. "

8. Ofuda
Ofuda yaitu suatu jimat yang datang dari Jepang serta keyakinan Shinto yang dipakai membuat perlindungan keluarga dari penyakit. Benda ini umumnya dihiasi dengan kertas, kayu, kain atau logam yang menempel ke pintu.

9. Arrowheads
Mata panah diatas pintu depan rumah Anda diakui bisa menghindar pencuri yang punya niat masuk ke rumah.

10. Wishbone
Untuk mereka yang mencari cinta, wishbone yang dipaku diatas pintu depan Anda sepanjang Th. Baru bakal membawa kekasih baru ke dalam kehidupan Anda, namun Anda mesti bernyanyi, " Sayang, datanglah kesini! " sejumlah 3 kali.

11. Batang kayu manis
Suatu objek yang terlihat seperti batang kayu manis yang diikat diatas pintu diakui dapat membuat perlindungan rumah Anda. Dahulu, batang kayu ini dipakai oleh masyarakat Mesir untuk bikin satu ruang kudus/suci, serta di Cina dipakai untuk memurnikan candi.

12. Seruling bambu
Keyakinan lain Feng Shui untuk mengamankan rumah anda dari tiap-tiap roh jahat yaitu dengan menggantung suling bambu di pintu depan. Seruling bambu juga adalah lambang kemampuan serta support.

13. Mahakala
Mahakala dikira dalam keyakinan Buddha Tibet juga sebagai pelindung Dharma. Direpresentasikan dalam beragam bentuk, Mahakala bisa mempunyai 1 muka dengan 1 lengan, 2 atau 6, atau 8 muka dengan 16 senjata. Dia yaitu seseorang pembela hukum, serta dengan hal tersebut diletakkan di pintu masuk kuil-kuil Buddha.

14. Karangan Bunga Rosemary
Karangan bunga yang di buat dari rosemary fresh yang diikat dengan benang hijau akan membuat perlindungan rumah Anda. Juga sebagai perlindungan penambahan, masukkan bunga-bunga ini : snapdragons, cyclamen, bunga bawang putih, marigold, anyelir atau mawar serta menggantungnya di pintu.

15. Penggaris Koin Emperors
Mau membanggakan kekayaan Anda? Menggantung 6 Coin Kaisar Penguasa diatas pintu depan Anda untuk melambangkan keberhasilan dalam bisnis Anda.

16. Hamsa
Hamsa, atau Tangan Fatima (Hand of Fatima), yaitu suatu jimat berupa kelapa dengan lambang mata di dalam. Dalam bhs Arab, benda ini dipercaya untuk mengusir mata jahat. Hamsa umumnya digantung di pintu atau dinding, serta beberapa besar dipakai juga sebagai daya tarik pada kalung.

17. Pintu Dewa
Benda ini yaitu suatu dekoratif kain Cina yang diletakkan pada tiap-tiap segi pintu masuk rumah serta kuil yang diakui dapat mengusir roh-roh jahat yang masuk. Mereka senantiasa berpasangan serta mesti diletakkan sama-sama bertemu. Dewa pintu itu sesungguhnya yaitu potret dari 2 jenderal, Qin serta Yuchi Jingde Shubao, yang hidup pada saat Kaisar TangTaizong. Kaisar berikan penghormatan pada ke-2 jenderal itu dengan meletakkan gambar mereka di pintu depan tempat tinggalnya.

18. Bawang Putih
Jimat pelindung ini telah umum bergantung di pintu-pintu rumah di beragam belahan dunia juga sebagai perlindungan pada makhluk mitos seperti vampir. Jimat ini adalah jimat yang paling gampang didapat.

http://soulemmusic.blogspot.com/

wdcfawqafwef