Sponge Bob dan 7 dosa besar

Sponge Bob dan 7 dosa besar



Dalam film kartun Sponge Bob, tiap-tiap tokoh kartunnya mempunyai sebagian ciri-ciri yang tidak sama, serta di setiap ciri-ciri itu ada banyak karakter yang dikira juga sebagai 7 dosa besar, ini yaitu sebagian ciri-ciri dari seluruhnya tokoh kartun Sponge Bob itu.

1. Sloth/Kemalasan (Patrick)
Kemalasan yaitu satu hal yang dikira dosa, termasuk juga kemalasan dalam melakukan tindakan. Terang ini yaitu karakter Patrick. Dia tinggal dibawah batu selama saat serta tak pernah lakukan apa-apa. Bahkan juga dalam episode " Big Pink Loser ", dia memperoleh penghargaan tidak untuk lakukan apa-apa paling lama.

2. Wrath/Amarah (Squidward)
Amarah melibatkan perasaan kebencian serta kemarahan. Squidward membenci hidupnya serta membenci Sponge Bob, serta beberapa besar waktunya di habiskan untuk geram-marah.

3. Greed/Keserakahan (Mr. Krabs)
Terang Mr. Krabs yaitu tokoh yang sangatlah serakah pada duit. Bagaimanakah mungkin saja tak? dia betul-betul berpikir bahwa duit yaitu semuanya,

4. Envy/Iri hati (Plankton)
Plankton iri pada Mr. Krabs lantaran The Krusty Krab sangatlah berhasil, sedang The Chum Bucket yaitu suatu kegagalan. Iri membuatnya mau berusaha untuk mengambil formula rahasia Krabby Patty.

5. Gluttony/Kerakusan (Gary)
Saya betul-betul memikirkan bahwa yang satu ini cukup lucu. Apakah Anda pernah memerhatikan Sponge Bob di mana dia senantiasa menyampaikan, " janganlah lupa untuk berikan makan, Gary " atau menyampaikan, " Saya mesti pergi makan Gary ". Gary bahkan juga lari waktu Sponge Bob lupa untuk memberikannya makan. kerakusan umumnya merujuk pada terlalu berlebih dalam soal makan.

6. Pride/Kebanggan (Sandy)
Sandy bangga pada siapa dianya serta darimana dia berasal. Dia bangga pada fakta bahwa dia dari Texas serta suka bila kebanyakan orang tahu perihal itu. Dia juga bangga pada fakta bahwa dia yaitu mamalia serta makhluk darat, seperti dalam episode " Pressure ", di mana dia berusaha untuk menunjukkan bahwa makhluk darat tambah baik dari pada makhluk laut.

7. Lust/Nafsu (Sponge Bob)
Nampaknya aneh serta penasaran awal mulanya. Nafsu dalam satu pengertian yaitu, " kasih sayang terlalu berlebih pada orang lain ". Ini terang dialamatkan pada Sponge Bob. Dia tunjukkan cintanya pada orang lain dengan semangat untuk berbuat baik serta menolong orang serta nafsu pada perkerjaannya,

Tersebut sebagian pengertian perihal sebagian sifat-sifat dari sebagian tokoh dari Sponge Bob yang mungkin saja saja termasuk juga dalam sebagian dosa besar, namun dibalik seluruhnya itu, kartun itu terus lucu serta juga sebagai hiburan yang menarik untuk seluruhnya.

http://sorawrwr.blogspot.com/

wdcfawqafwef