16 Bunga terindah di dunia

16 Bunga terindah di dunia



1. Sakura
Ketika mekar, panorama yang di sajikan bakal mengagumkan. Warna yang paling indah dari bunga ini yaitu putih serta pink. Bahkan juga ketika jatuh serta terhampar di tanah, panorama yang di sajikan oleh bunga ini bakal sangatlah mengagumkan.

2. Canna
Bunga ini bukan sekedar memberi keindahan kelopaknya, namun juga daun yang indah dengan beragam warna ceria. Bunga Canna ini pernah jadi bunga terindah di zaman Victoria

3. Colorado columbine
Bunga ini tumbuh di dataran tinggi Rocky Mountains, diatas ketinggian 14. 000 kaki diatas tanah. Bunga ini bakal menegur anda demikian anda sukses melalui ketinggian itu.

4. Hydragea
Indah sekali bukan? Seperti bola salju di musim gugur. Grup bunga yang berupa bintang dengan warna warna lembut pastel, tunjukkan kepolosan, serta kerap nampak di buket pernikahan.

5. Lily of the valley
Bunga ini nampak di musim semi di daerah empat musim. Bunga Lily of the Valley ini adalah ide dari sebagian legenda, umpamanya legenda Nasrani yang menyampaikan bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh di Salib Yesus beralih jadi bunga ini. Atau legenda yang menyampaikan bahwa bunga ini nampak dari darah St. George yang berperang melawan seekor naga.

6. Calla lily
Bunga cantik ini menakjubkan serta elegan, namun janganlah salah, nyatanya bunga ini sangatlah beracun serta bisa membunuh anak kecil atau bahkan juga sapi bila tertelan.

7. Black eyed susan
Bunga kekal yang senantiasa tampak ceria. Bunga yang kontras dengna kelopak kuning serta sisi tengah yang gelap membuatnya tak gampang untuk dilalui demikian saja.

8. Bleeding heart
Bunga mungil yang indah seperti datang dari dunia peri ini yaitu bunga yang senantiasa diambil untuk menghiasi taman yang teduh serta fresh.

9. Lantana
Bunga yang lembut dengan kelopak merah muda serta kuning, yaitu magnet kupu-kupu. Semak bunga ini bisa tumbuh besar serta warna kelopaknya bakal beralih sesuai sama usia tanaman.

10. Blue bells
Di musim semi, sangat banyak rimba di Eropa yang mendadak seolah mempunyai karpet berwarna ungu, yg tidak lain yaitu bunga ini. Blue Bells dikira melambangkan kesendirian serta penyesalan.

11. Mawar
Mungkin saja bunga pertama yang bakal di kenal oleh kebanyakan orang didunia. Lambang perasaan romantis dengan warna serta bau yang wangi, memberi beragam arti sendiri untuk setiap warna mawar yang ada.

12. Oriental poppy
Bunga ini yaitu bunga kekal dengan bentuk yang lembut serta warna cerah menakjubkan. Sesudah berkembang di musim semi, kelopaknya mati, namun demikian hujan musim gugur datang, kelopak bunga ini bakal kembali muncul

13. Mussaenda erythrophylla Ashanti Blood
Bunga ini di kenal di daerah tropis, terlebih Afrika Barat hingga ke Asia Tenggara serta Cina Selatan. Bunga ini bukan sekedar indah, namun pasti juga bakal mengundang lebah madu, kupu-kupu bahkan juga burung kolibri.

14. Begonia
Bunga ini pertama kali dikenalkan di Inggris pada 1777. Serta saat ini jadi salah satu bunga yang paling populer di Amerika. Begonia di kenal tidak cuma lantaran bunganya, namun juga lantaran keindahan daunnya.

15. Soka
Di kenal sebagai Melati India Barat, kerap dipakai dalam upacara agama Hindu India serta penyembuhan tradisional India. Bunga yang merah menyala dengan basic daun yang hijau memberi kontras yang indah.

16. Dendrobium
Dendrobium yaitu jenis anggrek tropis. Demikian berbunga, grup bunga yang ada senantiasa lembut serta terbentuk prima, hingga terlihat ajaib untuk penikmatnya.

http://sototallychic.blogspot.com/

wdcfawqafwef